by

Usai Vaksin, 300 Warga Dapat Voucher Belanja Dari AKPOL 94

AMBON,MRNews.com,- Sebanyak 510 warga sukses divaksin Covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi (GVP) yang dialihkan sementara di Lapangan Markas Brimob Maluku, Tantui, Kota Ambon, Rabu (25/8/21).

Vaksinasi massal hari ini bekerjasama dengan Akademi Kepolisian (AKPOL) angkatan 94 Polda Maluku, yang langsung memberikan voucher belanja di Indomaret sebesar 100 ribu kepada 300 orang peserta vaksin.

“Vaksinasi hari ini kerjasama dengan AKPOL Angkatan 94 yang kemudian menyediakan voucher belanja di Indomaret bagi 300 orang dari total 510 orang yang divaksin” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Vaksinasi gratis kata Rum, dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah, yaitu percepatan vaksinasi Covid-19, menuju masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Bapak Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes ikut meninjau vaksinasi didampingi alumuni AKPOL angkatan 94 yakni Direktur Intelkam Kombes Pol Yosef Sriyono, Dansat Brimob Kombes Pol M. Guntur dan Kabidkum Kombes Pol Michael Ken Lingga,” akuinya.

Pada kesempatan itu, Jenderal bintang 1 Polri ini mengaku sangat bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang gencar dilaksanakan jajaran kepolisian.

“Kita sangat bersyukur karna kita berharap dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam pandemi Covid -19 yang kita alami sekarang,” terangnya.

Putra asli Maluku ini berharap dengan adanya vaksinasi, masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikutinya di Lapangan Tahapary Tantui, setiap Senin-Sabtu pada Gerai Presisi Vaksinasi (GVP) dengan membawa persyaratan.

“Mari kita sama-sama melaksanakan vaksinasi massal dan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) agar dapat memutuskan mata rantai Covid -19,” ajaknya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed