by

Tolak RUU Cipta Kerja, GMNI Cabang Ambon Datangi DPRD Maluku

-Parlemen-123 views

AMBON,MENews.com- GMNI Cabang Ambon melakukan aksi unjuk rasa di DPRD Maluku dengan menyampaikan 2 point yakni desak DPRD Maluku menolak RUU cipta kerja “Omnibuslaw’ dan mendesak DPR RI sahkan RUU PKS.

Ketua Cabang GMNI Cabang Ambon Ady Estebuayanan mengatakan, agar DPRD Maluku menindaklanjuti tuntutan aksi ke DPR RI sebagai bentuk kegelisahan masyarakat.

“RUU Cipta kerja dapat menghilangkan hak kerja buruh dan tidak pro rakyat. Karena itu kami meminta DPRD Maluku desak DPR umtuk menolak rancangan UU cipta kerja dan mensahkan RUU PKS” ujar Estebuayanan.

Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury yang menerima aksi demonstrasi mengaku, apa yang menjadi perjuangan GMNI Cabang Ambon akan ditindaklanjuti oleh DPRD Maluku dengan menyurati DPR RI

“Sebagai kaum muda apa yang menjadi aspirasi itu dilakukan demi masyarakat. Karena itu, tetap jaga kesehatan dengan melakukan protokol kesehatan ” ujar Wattimury, Selasa (2/9) di halaman DPRD Maluku.

Dirinya juga mengharapkan masyarakat dapat tetap menjaga kesehatan dengan melakukan aktifitas dengan melakukan protokol kesehatan. ( MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed