by

Tingkatkan Imunitas Dimasa Pandemi Lewat Mini Soccer

AMBON,MRNews.com,- Olahraga salah satunya sepakbola dapat menjadi sarana rekreasi guna meningkatkan imunitas atau kekebalan daya tahan tubuh. Itulah yang dilakukan Lanud Pattimura Ambon dengan menggelar turnamen mini soccer atau sepakbola mini.

Sebab ditengah masa pandemi COVID-19 yang masih dirasakan dampaknya dibeberapa tempat, menjaga kesehatan, kebugaran, dan imunitas tubuh sangat penting agar tidak mudah terpapar virus Corona atau COVID-19.

Komandan Lanud (Danlanud) Pattimura Kolonel Pnb Sapuan membuka turnamen mini soccer Danlanud Pattimura Cup tahun 2020 di Lapangan Bola Lanud Pattimura, Sabtu(4/7/20).

Turnamen ini diikuti seluruh satuan kerja (Satker) dilingkup Lanud Pattimura dengan tiap tim diisi 8 pemain inti.

“Turnamen ini nantinya akan menjadi agenda tahunan Lanud Pattimura. Sebab melalui turnamen seperti ini dapat menambah kekompakan dan soliditas antar anggota baik didalam maupun luar kedinasan,” harap Sapuan.

Selain wadah salurkan hobi, turnamen ini penting dalam guna meningkatkan imunitas tubuh disaat pandemi ini. Karenanya diharapkan selama turnamen berlangsung, seluruh pemain dan supporter dapat mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan.

“Dengan begitu sasaran dari turnamen mini soccer Danlanud Pattimura Cup 2020 ini sesuai apa yang diharapakan bersama,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed