by

Tingkatkan Imun, TNI Beri Asupan Susu ke Siswa SMKN 6 Ambon

-Pendidikan-148 views

AMBON,MRNews.com,- Guna meningkatkan kualitas dan imun tubuh, Danrem 151/Binaiya yang diwakili kepala seksi teritorial (Kasiter) Kasrem 151/Binaiya Letkol Inf Jocky Pesulima bakti sosial memberikan asupan minuman bergizi berupa susu kepada siswa/i di SMK Negeri 6 Ambon-Lateri, Sabtu (15/8/20).

Letkol Inf Jocky Pesulima mengatakan, susu yang memiliki gizi seimbang ini diberikan kepada para siswa untuk menambah asupan gizi dan daya tahan tubuh bagi anak-anak. Apalagi ditengah masa pandemi Covid-19 ini menuntut kekebalan tubuh khususnya anak-anak harus bagus agar tak mudah terpapar virus dan susu jadi solusinya.

“Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Danrem 151/Binaiya kepada siswa-siswi agar tetap sehat dan kuat menjalani proses belajar di rumah secara daring/online ditengah pandemi. Karena anak-anak adalah aset daerah dan bangsa yang harus tetap dijamin kesehatannya,” tandas Jocky.

Selain itu, Jocky mengatasnamakan orang tua murid baru menyerahkan siswa baru yang diwakili 6 siswa dari 6 jurusan bebeda kepada kepala SMKN 6 Ambon yang didampingi para Wakasek, pengawas dan komite sekolah, dengan menyematkan atribut berupa topi dan dasi kepada para siswa.

“Mewakili orang tua murid kami berharap institusi SMKN 6 mampu mendidik siswa baru selama 3 tahun dengan output SDM yang berkualitas menghadapai pengabdian dizaman era 4.0 dari Maluku untuk Indonesia yang sangat dicintai,” harap Kasiter lewat rilis Penrem 151/Binaiya yang didapat, Sabtu.

Kepala SMKN 6 Ambon Eduard Luturmas berterimakasih kepada Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw atas bakti sosial yang diberikan kepada sekolah yang dipimpinnya.

“Ini adalah bentuk perhatian kepada siswa-siswi kami agar gizinya tetap terjaganya sehingga bisa menjalani proses belajar mengajar dengan baik ditengah pandemi dan menjadi generasi yang membanggakan,” tukas Luturmas. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed