by

Tertunda Tagal Meninggalnya Kasdam, Pemecahan Rekor MURI “Papeda Merah Putih” Digelar 22 Mei

AMBON,MRNews.com,- Sempat tertunda beberapa waktu lalu karena meninggalnya Kasdam XVI Pattimura Brigjen TNI Stepanus Mahury, pemecahan Rekor MURI “Papeda Merah Putih” akan dilaksanakan Minggu, 22 Mei mendatang.

Kepastian terlaksananya kegiatan tersebut diungkap Kapendam XVI/ Pattimura Kolonel Inf Adhi Prayogo.

“Memang sempat tertunda, namun kali ini tetap dilaksanakan pada Minggu 22 Mei nanti diatas Jembatan Merah Putih (JMP), kata Kapendam kepada awak media, Rabu (18/5).

Dikatakan, acara yang akan memecahkan rekor menyantap papeda terbanyak secara hybrid dan sajian rangkaian papeda bungkus terpanjang ini nantinya juga akan menutup jalan sepanjang JMP.

“Untuk pelaksanaan pemecahan rekor nanti, di JMP akan dilakukan penutupan jalan mulai dari pukul 05.00 WIT sampai 08.00 WIT,” tambahnya.

Oleh karena itu, diharapkan kerjasama dan perhatian baik masyarakat Kota Ambon khususnya dan Maluku pada umumnya agar untuk waktu tersebut tidak melalui kawasan JMP.

“Tak hanya makan papeda, acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-23 Kodam XVI/ Pattimura juga akan dimeriahkan senam Zumba dan hiburan lain,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed