by

Terminal & Pasar Mardika di Ambon Kembali Disterilkan

AMBON,MRNews.com,- 10 Personel KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Brimob Polda Maluku terus melakukan sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan termasuk dikawasan terminal dan pasar Mardika serta sejumlah lokasi di Kota Ambon, Minggu (6/12/20).

Selain terminal dan pasar, anggota Brimob juga mensterilkan ruko dan emperan seputaran Batu Merah Mardika, kawasan pemukiman warga, pangkalan ojek Ongkoliong, kawasan pusat sentral oleh-oleh Higienis Kota Ambon, serta jalan Jenderal Sudirman.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan setiap hari termasuk salah satu tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat terbesar di Kota Ambon yaitu pasar dan terminal.

“Kali ini kita semprotkan kawasan terminal dan pasar Mardika yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona mengingat daerah itu titik aktifitas terbesar warga Kota Ambon,” ungkap Dansat.

Dengan adanya penyemprotan ini diharapkan Guntur, lingkungan sekitar bisa terbebas dari ancaman virus Corona. Dan juga dihimbau agar selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan menjauhi kerumunan. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed