by

Terdampak Covid-19, Warga di Tanimbar Terima Paket Sembako

SAUMLAKI,MRNews.com,- Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu A. Thenu beserta personil lakukan aksi peduli kepada masyarakat di Kepulauan Tanimbar dengan memberikan bantuan sosial Sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, dan telur.

Bantuan diberikan melalui ketua Klasis GPM Tanimbar dan ketua MUI untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutukan, Senin (9/11/20).

Iptu A. Thenu menjelaskan, dalam penyaluran paket sembako, personil Brimob selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak.

”Kita harus saling berbagi dalam kondisi pandemi ini. Semoga sedikit bantuan berupa paket Sembako bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Thenu.

Aksi kepedulian ini sebutnya, dilakukan menjelang perayaan HUT ke 75 Korps Brimob. Sebagai bentuk keprihatinan kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Pandemi corona membuat masyarakat sulit menyambung hidup, mereka tetap bertahan dengan apa adanya. Maka kami datang memberi bantuaan agar bisa mengurangi beban hidup,” jelas Thenu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed