by

Tegakkan Prokes, Tim Patroli Brimob Tegur Masyarakat Tak Pakai Masker

MASOHI,MRNews.com,– Anggota Batalyon B Pelopor patroli masif di Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah untuk memberikan pengertian dan penegakan protokol kesehatan (Prokes) dimasa Pandemi Covid-19 kepada masyarakat.

Karena itu, masyarakat yang beraktifitas diluar rumah dan tidak memakai masker pun ditegur tim patroli yang dipimpin Bripka Brury Unawekla, Selasa (24/11).

“Demi kebaikan masyarakat sekalian tolong tetap waspada dan hati-hati. Ikuti anjuran pemerintah untuk selalu pakai masker, jaga jarak. Jika kegiatan bapak ibu selesai lebih baik cepat kembali kerumah. Jaga kesehatan dan kebersihan,” himbau Bripka Brury dalam patrolinya.

Dikesempatan lain, Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur mengaku, pihaknya berupaya menjadi terdepan dalam memberi himbauan serta ajakan kepada masyarakat agar taat Prokes demi memutus penularan wabah virus corona dan selalu menjaga diri dari tindak kejahatan.

“Kegiatan ini wujud bakti Brimob Maluku dalam menghadirkan negara ditengah masyarakat khususnya diwilayah Masohi, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta menumbuhkan kedekatan emosinal dengan masyarakat dalam memutus rantai Covid-19,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed