by

Teddy Balik Ambon, Syahrul Pindah Wakapolres Tual

AMBON,MRNews.com,- Kapolresta Pulau Ambon & Pp Lease Kombes Pol Leo S.N Simatupang memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polresta Ambon yang baru di lobi Mapolresta Ambon, Jumat (12/3).

Pejabat Kabag Ops yang lama Kompol Syahrul Awab dipindahkan karena akan menjabat sebagai Wakapolres Tual. Posisi Syahrul diisi AKP Teddy yang adalah Kabag Ops Polres Aru dan mantan Kapolsek KPYS Ambon. Mutasi tersebut terjadi sesuai STR/52/III/Kep./2021 tertanggal 1 Maret 2021.

Sertijab yang berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan diikuti pejabat utama (PJU) & Kapolsek jajaran Polresta Ambon serta Bhayangkari.

Kapolresta Ambon dalam amanatnya mengingatkan, proses mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang wajar sebagai wujud prestasi dalam kinerja.

Karena itu diharapkan, pejabat terkait dan seluruh personil dapat terus meningkatkan kinerja dalam tugas.

“Jangan lupa untuk selalu mengucap syukur atas berkat dan rahmat serta kehidupan yang kita terima dari Tuhan yang Maha Kuasa. Itu penting, sebab jabatan yang diemban adalah amanah dari atasan untuk terus menunjukan prestasi terbaik,” ingat Leo.

Perwira menengah berpangkat tiga melati dipundak itu berterima kasih atas dedikasi dan kinerja Syahrul Awab selama menjabat Kabag Ops, yang kemudian dipercayakan pada jabatan baru selaku Wakapolres Tual.

“Kepada pejabat Kabag Ops yang baru AKP Teddy, selamat datang kembali & bergabung di Polresta Ambon. Tingkatkan apa yang sudah dilaksanakan Kabag ops lama serta dapat membuat terobosan-terobosan baru dalam pelaksanaan tugas di Polresta Ambon,” pesan Kapolresta. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed