by

Tasane Resmi Ganti Hentihu

AMBON,MRNews.com.- Rapat Paripurna DPRD Provinsi Maluku dalam rangka pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Maluku sisa masa jabatan tahun 2019-2024 yang dipimpin Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury secara virtual, Jum’at (14/1).

PAW sisa masa jabatan dilakukan Wattimury kepada Michel Tasane yang menggantikan Muniarti Hentihu dari Partai Golkar di ruang Paripurna DPRD

Maluku disaksikan pimpinan DPRD, anggota DPRD, Sekwan, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno serta undangan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno dalam sambutannya mengatakan PAW dilakukan karena anggota sebelumnya meninggal dunia yakni Ny Muniarti Hentihu.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada keluarga dari My Muniarti Hentihu yang mendedikasikan pengabdiannya bagi daerah ” ujar Orno, Jumat.

Ditegaskan Orno, pentingnya koordinasi antara DPRD Maluku dan pemerintah dalam mendukung seluruh program yang sementara dilakukan pemerintah daerah.

Ditambahkan, saat ini dengan adanya varian baru dalam penyebaran Covid-19 yakni Omicron maka perlu sinergitas antara semua pihak demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Wattimury lebih lanjut menambahkan, adanya pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD Provinsi Maluku diharapkan dapat bersama berjuang demi kesejahteraan rakyat Maluku.

“Bagi saudara yang baru dilantik pelajari ketentuan untuk berjuang demi rakyat. Keberpihakan saudara tentunya menjadi kekuatan bagi rakyat yang menaruh harapan dalam seluruh perjuangan ” demikian Wattimury. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed