by

Taklimat Akhir Wasrik, Wakapolda: Tindaklanjuti Semua Temuan

AMBON,MRNews.com,- Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes memimpin Taklimat Akhir Wasrik tahap I Tahun 2020, yang diikuti Irwasda Polda Maluku, PJU, Kapolresta Pulau Ambon & Pp Lease dan Polres jajaran Polda Maluku, Selasa (30/6/20).

Dalam arahanya, Wakapolda mengaku, kegiatan pengawasan oleh Itwasda Polda Maluku sudah berjalan dengan baik walaupun sempat tertunda akibat wabah pandemi COVID-19, namun dapat dilaksanakan dengan lancar sampai selesai.

“Wasrik sebagai sarana evaluasi kerja dalam mempertanggungjawabjan keuangan negara. Sehingga kedepan Polda Maluku dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkap de Fretes di Rupatama Polda Maluku.

Wakapolda berharap, segala apa yang ditemukan selama proses Wasrik agar ditindaklanjuti. Sehingga tidak terjadi lagi kedepannya dan jajaran supaya selalu berkoordinasi dengan team Wasrik dalam menjawab temuan yang ada.

“Terima kasih kepada Irwasda dan team yang sudah melaksanakan Wasrik dengan baik. Saya memerintahkan seluruh Satker, Subsatker dan Satwil jajaran agar menjawab temuan Wasrik dalam waktu 7 hari atau seminggu,” tukas Jenderal Bintang Satu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed