by

Tabrakan di Passo, Metekohy Luka Parah & Tak Sadar

AMBON,MRNews.com,- Tabrakan hebat terjadi di Jln Sisingamangaraja depan Pasar Minggu, Negeri Passo Kecamatan Baguala antara motor honda beat Nopol DE 3516 NA yang dikendarai Rudolf Metekohy dengan mobil milik The Natsepa Hotel Nopol DE 7050 A, Kamis (4/6).

Akibat kejadian itu, Metekohy (55) terjatuh dijalan dan mengalami luka sobek dibagian jidat, perdarahan dibagian hidung hingga tidak sadarkan diri.

Menurut saksi Kiristian Ambara (30), yang bersangkutan melihat korban mengendarai sepeda motor dari arah Passo menuju ke Suli Kecamatan Salahutu. Setiba di TKP, korban menyalip sebuah mobil Avansa silver.

Bersamaan itu, datang dari arah berlawanan mobil milik The Natsepa Hotel yang dikemudikan Josua Tatuhey (38) sehingga membuat korban kaget dan tidak bisa mengendalikan laju motornya.

Saling tabrak pun tak terhindarkan. Korban terjatuh ke jalan raya dan tidak sadarkan diri.

“Setelah melihat kejadian itu, beberapa pengendara motor yang melintas kemudian berhenti untuk membantu mengevakuasi korban dengan mobil angkot ke rumah sakit Otto Kuik Passo,” tukas Ambara.

Diduga, saat berkendara korban dalam kondisi mabuk. Baik motor korban maupun mobil milik The Natsepa Hotel sama-sama mengalami rusak berat dan ringan. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed