by

Tabrakan di JMP, Pengojek & Pelajar Patah Kaki Tangan

AMBON,MRNews.com,- Saling tabrakan antara dua pengendara sepeda motor di jalan raya jembatan merah putih (JMP), Selasa (12/5) malam sekira pukul 22.30 WIT.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DE 3848 AJ Jefri Salamor (39) yang berprofesi sebagai tukang ojek mengalami luka berat berupa patah kaki kanan dan dievakuasi ke RST dr Latumeten untuk mendapatkan tindakan medis.

Sedangkan, pengendara motor KLX tanpa TNKB, Fardan Ode (17), pelajar asal Desa Poka patah tangan kiri dan juga dievakuasi ke RST.

“Kedua sepeda motor korban rusak. Untuk boncengan sepeda motor KLX Sandi Anwar yang juga pelajar dalam keadaan baik, dia langsung pulang ke rumah,” kata Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Julkisno Kaisupy saat dihubungi media ini, Rabu (13/5).

Menurut keterangan saksi, awalnya sepeda motor Yamaha Jupiter MX bergerak dari arah Poka menuju arah Kota Ambon. Tiba-tiba merubah arah hendak masuk ke lorong kecil pada pembatas jalan yang berada dikanan jalan.

“Akibatnya, pengendara sepeda motor KLX yang bergerak dari arah belakang langsung menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX tersebut,” pungkas Julkisno. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed