by

Tabrak Tembok di Kece, Dua Lelaki Tewas

AMBON,MRNews.com,- Kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal pada Selasa (10/9/19) pukul 05.30 WIT di jalan raya Kebun Cengkeh (Kece), tepatnya di turunan kantor Perdangan dan Perindustrian, Negeri Batu Merah, Kecamatam Sirimau, Kota Ambon, menyebabkan dua orang pengendara sepeda motor Yamah Fino bernopol DE 4132 LK jadi korban meninggal dunia

Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada awak media di ruang kerjanya, Selasa (10/9) katakan, kedua korban tresebut masing-masing Basri (26) dan Fajar (38), warga Desa Galala. Diketahui Basri merupakan pengemudi sedangkan Fajar adalah pembonceng. Keduanya sudah dalam pengaruh minuman keras (Miras) saat berkendara.

Berdasarkan pengakuan saksi Pardela (28) kata Julksino, awalnya sepeda motor Yamaha Fino bergerak dari arah SPBU Kebun Cengkeh ke arah perempatan Kebun Cengkeh dengan kecepatan tinggi dan pengendara maupun pembonceng dalam pengaruh minuman beralkohol. Sesampainya di TKP pengendara hilang kendali dan keluar dari badan jalan sehingga menabrak pagar tembok kiri jalan. Akibat kecelakaan itu, kedua pengendara terjatuh dan mengalami luka-luka.

“Kedua korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Motor korban sudah diamankan di Pos Karang Panjang.
Lakalantas tunggal ini karena pengendara dalam pengaruh minuman beralkholol. Tentu catatan kami bagi masyarakat adalah mengendarai kendaraan dalam pengaruh Miras dan tidak menggunakan helm untuk melindungi kepala berpotensi sebabkan Lakalantas dan itu berbahaya,” tukas mantan Kapolsek Teluk Ambon. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed