Support Terakhir Sheyla di LIDA, Pemkot Nobar Dibawah JMP

AMBON,MRNews.com,- Kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 yang ditayangkan di stasiun TV Indosiar, memasuki babak akhir alias grand final sebagai penentuan juara malam ini, Kamis (2/5/19). Dari tiga (3) kontestan yang akan tampil di malam grand final, provinsi Maluku patut berbangga karena ada wakilnya yaitu Sheyla Lestaluhu.

Karenanya, sebagai support atau dukungan terakhir kepada Sheyal di LIDA 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon akan melakukan nonton bareng (Nobar) tepat di bawah jembatan merah putih (JMP) atau depan kantor pemantau JMP. Warga kota Ambon dan Maluku Tengah (Malteng) pun diajak ikut Nobar sekaligus mendukung Sheyla. Nobar ini menjadi yang kedua, sebelumnya di Pattimura Park ketika tahap Top 5

“Sebagai bentuk supporting kita terakhir, karena tepat juga malam grand final, maka Pemkot akan gelar Nobar jam 20.00 Wit (8 malam) di depan kantor pemantau JMP. Silahkan bagi masyarakat Ambon, Malteng dan Maluku umumnya yang berada di kota Ambon dan sekitarnya yang mau gabung. Kita bersyukur juga sebab pa Gubernur-Wagub Maluku sangat support sungguh Sheyla di LIDA 2019,” tukas Walikota Ambon, Richard Louhenapessy di Balaikota, Kamis (2/5/19).

Meski Sheyla aslinya domisili di Tulehu, kabupaten Malteng tapi baginya, bukan soal domisili. Tapi terpenting dukungan Pemkot murni apresiasi karena sudah membawa nama Maluku didalamnya ada Kota Ambon ke kancah nasional lewat musik dangdut dan karena ada unsur musik yang dibawa, sejalan dengan visi Pemkot di tahun ini untuk menjadikan Ambon sebagai kota musik dunia oleh UNESCO.

“Bukan soal domisili Sheyla, tapi ada unsur musik yang dia bawa dan itu sejalan dengan tujuan kita menjadikan Ambon kota musik dunia (city of world music) tahun ini. Selain Nobar, kami pun mengajak semua masyarakat Maluku dukung langsung Sheyla dengan cara ketik LIDA spasi Sheyla kirim ke 97288 atau vote di aplikasi Shopee. Kita harap dan doakan, semoga dukungan maksimal pemerintah dan masyarakat di Maluku dan Kota Ambon, bisa hantarkan Sheyla juara LIDA 2019 dan mengharumkan nama Provinsi Maluku, Tulehu Maluku Tengah dan Kota Ambon,” pungkasnya. (MR-02)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *