by

SPN Polda Maluku Berbagi Nasi Kotak ke Warga Terdampak Covid-19

AMBON,MRNews.com,- Personil Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku kembali membagikan nasi kotak kepada ratusan orang warga kota Ambon yang terdampak langsung akibat Pandemi Covid-19.

Aksi sosial kemanusiaan ini digelar setiap hari Sabtu dengan menyasar warga yang membutuhkan seperti tukang ojek, juru parkir, penyapu jalan dan masyarakat umum lainnya.

“Setiap hari Sabtu kami membagikan nasi kotak yang dimasak sendiri ibu-ibu Bhayangkari SPN Polda Maluku,” kata Kepala SPN Polda Maluku, Kombes Pol. Daniel Priyono, Minggu (22/8/21).

Daniel mengaku, aksi peduli kasih  yang dilakukan pihaknya hanya bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kita kemarin memberikan paket makanan 100 kotak kepada rekan-rekan di seputaran jalanan Kota Ambon,” terangnya.

Pembagian bingkisan makanan, lanjut Daniel dilakukan atas kerjasama dengan pengurus Bhayangkari SPN Polda Maluku. Dengan harapan apa yang diberikan dapat bermanfaat kepada masyarakat.

Selain membagikan nasi kotak, sambung Daniel, juga diselingi dengan sosialiasi pentingnya disiplin penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M).

“Kami juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes 5M. Sebab apapun yang kita lakukan akan sia-sia jika tidak disiplin menjalankan Prokes ketika aktivitas,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed