by

Serahkan Bantuan Bagi Pendeta, Walikota: Doakan Ambon Jauh Dari Malapetaka

-Kota Ambon-150 views

AMBON,MRNews.com,- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menyerahkan bantuan dana operasional pelayanan dampak Covid-19 bagi gembala sidang PGLII dan PGPI Kota Ambon di Marina Hotel, Kamis (15/10).

Walikota Ambon Richard Louhenapessy mengaku, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemkot Ambon kepada gembala sidang/pendeta baik PGLII maupun PGPI agar memanfaatkan dana itu dalam menopang pelayanan bagi umat dimasa Pandemi Covid-19.

“Saya minta hangan dilihat dari nilainya tapi bagaiman kepedulian dan perhatian Pemkot bagi hamba Tuhan dimasa Pandemi yang juga terdampak. Satu saja saya minta kepada hamba Tuhan, tingkatkan doa agar kota ini jauh dari malapetaka dan segera bisa keluar dari masa sulit pandemi Covid-19,” pinta Louhenapessy.

Dikatakan Walikota, Presiden RI Joko Widodo memberi perhatian kepada 10 kota di Indonesia dengan tingkat konfirmasi tinggi salah satunya Kota Ambon yang menempati urutan ke-10. Pemkot juga tidak berhenti memutus rantai Covid-19. Dimana tim Gugus Tugas sementara bergerak ke kecamatan, desa/kelurahan dalam penegakan disiplin protokol kesehatan.

Sementara Pendeta Fery Dumeda, gembala sidang dari PGLII mengaku sukacita dan bersyukur mendapat bantuan dana pelayanan ini. Tentu merupakan atensi luar biasa Pemkot Ambon yang peduli dan perhatian dalam mendukung pelayanan bagi Kota Ambon dengan membangun spiritual.

“Tugas kami mendoakan dan mendukung program pemerintah, dengan membangun spiritual umat. Ini wujud kebersamaan, mendukung kota Ambon termasuk mengikuti Prokes dan saling ingatkan umat. Atensi ini bukti kasih dan kepedulian Pemkot. Kita satu dalam doa agar Ambon diberkati, maju dan bebas Covid-19,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed