by

Sejumlah Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura Alih Jabatan

AMBON,MRNews.com,- Kodam XVI/Pattimura menggelar upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utamanya, di Lobby Makodam, Selasa (19/10). Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan memimpin upacara tersebut.

Beberapa pejabat utama tersebut, yakni Danrindam XVI/Pattimura yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf R. Dwi Tjahjo Harsono, kini dijabat Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan, Asops Kasdam XVI/Pattimura yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat kini digantikan Kolonel Inf Rusdian Parma.

Kemudian, Pamen Ahli Ekonomi Sahli Pangdam XVI/Pattimura sebelumnya dijabat Kolonel Inf Budhi Utomo sekarang diganti Kolonel Inf Martin Susilo Turnip, Pamen Ahli Bid Ideologi Politik Sahli Pangdam XVI/Pattimura yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Edi Hartono kini dijabat Kolonel Inf I Gusti Agung Adhiputra Winatha.

Selanjutnya, jabatan Kabaglat Rindam XVI/Pattimura diisi Letkol Inf Eko Setyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Dandenma Pussenif Kodiklatad.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan katakan, serah terima jabatan ini bukan merupakan hal baru di jajaran Angkatan Darat, dikarenakan bentuk penyegaran kepemimpinan secara simultan.

Sekaligus wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugasnya di Kodam XVI/Pattimura dengan baik selama ini disertai segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam XVI/Pattimura,” ujar Pangdam.

Bambang berharap, para pejabat baru agar dapat menyesuaikan dengan situasi di satuan kerja masing-masing.

“Saya ucapkan selamat datang dan diharapkan dapat secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja di wilayahnya masing-masing mengingat agenda kedepan yang semakin padat sehingga tuntutan kerja kita juga akan semakin tinggi,” pesannya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed