by

Sejumlah Masjid Kembali Disemprot Disinfektan

-Kota Ambon-117 views

AMBON,MRNews.com,- Personel Subden KBR Gegana Brimobda Maluku terus berupaya memberi kenyamanan kepada masyarakat Muslim saat pelaksanaan sholat Jumat ditengah pandemi COVID-19, salah satunya dengan penyemprotan disinfektan pada sejumlah Masjid di Kota Ambon, Jumat (25/09).

Pasi Ops Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku, Ipda A. Manullang yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll mengatakan, penyemprotan disinfektan disejumlah Masjid salah satunya masjid Raya Al-fatah merupakan perintah Dansat Brimob Polda Maluku.

“Penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19 mengingat masih tingginya angka positif di Kota Ambon dan karena hari Jumat waktunya Sholat,” jelas Manullang.

Selain Masjid Raya Al Fatah yang berada dipusat kota, penyemprotan disinfektan untuk cegah COVID-19 juga dilaksanakan didelapan masjid lainnya termasuk pemukiman kompleks perumahan Waringin serta kantor Telkomsel di Kawasan Talake.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed