by

Sejumlah Lokasi di Ambon Kembali Disterilisasi

AMBON,MRNews.com,- Satuan Brimob Maluku terus berupaya untuk melakukan pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19 di Kota Ambon.

Salah satu upaya itu dengan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah lokasi sasaran, baik ditempat-tempat umum maupun pemukiman penduduk, Kamis (23/7).

Pasi Ops Detasemen Gegana Ipda Anggi Manulang yang memimpin jalannya penyemprotan mengatakan, sejumlah lokasi disterilisasi antara lain pemukiman penduduk dikawasan belakang kantor Korem 151/Binaya serta kantor Lurah Batu Gajah.

Juga disepanjang jalan Diponegoro, Sultan Baabullah, jalan Sam Ratulangi hingga depan Pasar Lama, emperan pertokoan Amplaz, jalan Jendral Sudirman serta Aspol Tantui.

“Untuk hari ini kita sterilisasi dengan lakukan penyemprotan di kawasan pemukiman penduduk di Batu Gajah dan sejumlah lokasi lain,” ujar Manullang dalam rilisnya kepada media ini.

Menurutnya, penyemprotan cairan disinfektan ini rutin setiap hari dilokasi berbeda-beda. Sebagai bentuk tanggungjawab Brimob Maluku bersama pemerintah mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed