by

Sambut HUT, Brimob Jajaran se- Maluku Baksos di Rumah Ibadah

AMBON,MRNews.com,- Guna menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-75, Satuan Brimob Polda Maluku khususnya staf Batalyon C dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor bakti sosial (Baksos) didua rumah ibadah, Selasa (10/11/20).

Baksos menyasar masjid Miftahul Jannah BTN Indah dan Gereja Efata Jemaat Ohoitel Kota Tual, diikuti 20 personil yang dipimpin Ps Danton 1 Aiptu Kh. Rahandekut dan Pamin Kompi 1 Yon C Pelopor Bripka Rudin Ara.

Dansat Brimob Maluku Kombes Pol M. Guntur melalui Wadanyon C Pelopor AKP Sy. Basahona mengaku, Baksos ini merupakan rangkaian dari kegiatan satuan Brimob Polda Maluku jelang HUT Korps Brimob Polri ke-75.

“Hari ini hari kedua dari serangkaian kegiatan yang kami lakukan. Kemarin Anjangsana Brimob berbagi dan donor darah,” terang Basahona.

Danki 1 Yon C Pelopor Iptu Nyoman Sudarmaja menambahkan, Baksos oleh pihaknya ini mendapat apresiasi sangat baik dari pengurus masjid dan Gereja setempat karena sangat positif.

Selain di Tual, Baksos juga digelar Brimob jajaran pada berbagai rumah ibadah di Kota Masohi Maluku Tengah, Kota Ambon, Kota Dobo-Aru, Kota Piru- Kabupaten Seram Bagian Barat, Kota Saumlaki-Kepulauan Tanimbar. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed