by

Sambangi Prajurit di KKT, Pangdam: Tahun Depan akan Dibangun Rumdis Baru

AMBON,MRNews.com,- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan
menyambangi prajurit dan Persit Yonif 734/SNS di Mako Yonif 734/SNS, Desa Lauran, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Minggu (24/10).

Silaturahmi tersebut sebagai rangkaian kunjungan kerjanya (Kunker) di Wilayah KKT yang didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Shinta Bambang Ismawan.

Pada kesempatan itu, Pangdam berharap, agar prajurit selalu berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini.

“Dengan berlatih dan bersyukur maka semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara akan selalu terjaga,” ajak Jenderal Bintang Dua itu.

Selain itu, Pangdam berpesan agar prajurit menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga bahkan, yang dapat merusak citra satuan.

“Tetap waspada dengan penyebaran Covid-19, taati protokol kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan pemerintah demi kebaikan bersama,” terangnya.

Selain silaturahmi, Jenderal Bambang menyempatkan diri meninjau sarana dan prasarana pangkalan yang ada di Mako Yonif 734/SNS. Dirinya pun memastikan tahun depan akan dibangun rumah dinas (Rumdis) baru bagi anggota.

“Tahun depan akan dibangun sejumlah Rumdis baru untuk anggota. Jadi tidak ada lagi anggota yang tinggal di luar kesatrian,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed