by

Sambangi Pedagang Pasar, Brimob Maluku Imbau Patuhi Prokes

AMBON,MRNews.com,- Anggota patroli Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku Brigpol M. Natsir Galela menyambangi pedagang pasar Mardika untuk monitoring dan imbau penerapan protokol kesehatan (Prokes), Senin (14/12).

Pasalnya disana banyak keluhan maupun aspirasi banyak pedagang yang melanggar dan tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga rentan terkena virus Corona ini.

Galela mengaku, saat ini adalah masa sulit untuk stok bahan pangan karena perlu adanya bantuan atau konstribusi dari pemerintah untuk pengendalian ketersediaan bahan pangan pada masa pandemi virus Corona saat ini.

“Kami mengimbau para pedagang untuk selalu berpikir kedepan terkait ketahanan pangan dan jangan lupa selalu memakai masker dan menerapkan Prokes saat berdagang” ungkap Galela.

Sementara, Dansat Brimob Polda Maluku Kombes. Pol. M. Guntur mengaku, pihaknya akan terus menjadi terdepan dalam memberi himbauan serta ajakan kepada masyarakat, dalam mematuhi setiap anjuran untuk menghentikan penularan wabah virus corona dan selalu menjaga diri dari tindak kejahatan.

Diharapakan, lewat kegiatan rutin yang dilaksanakan personil dilapangan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut.

“Kegiatan ini salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat dalam menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat demi menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19,” tutup Guntur. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed