by

Sambangi Pasar Ohoijang, Brimob Ingatkan Patuh Prokes

-Maluku-71 views

AMBON,MRNews.com,- Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Bharatu Saleh Sarjono menyambangi para sopir angkutan barang di pangkalan lobil L-300 Pasar Ohoijang, Kabupaten Maluku Tenggara, Rabu (21/10/20).
Hal itu dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengingatkan senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat beraktivitas diluar rumah.
“Kegiatan ini juga bertujuan untuk antisipasi terjadinya kekacauan atau tindak kejahatan sejenis. Masyarakat diingatkan tetap taat dan disiplin dalam menjalankan Prokes sesuai anjuran pemerintah,” sebut Sarjono.
Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengatakan, kegiatan sambang untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas dan selalu menerapkan Prokes guna menghindari penyebaran Covid-19.
Dengan menyambangi masyarakat ke tempat aktivitas langsung seperti ini juga menurut Dansat bisa lebih mempererat jalinan silaturahmi antara Brimob dengan masyarakat.
“Kegiatan ini sangatlah bermanfaat karena personil Brimob Batalyon C Pelopor secara langsung menyampaikan pesan Kamtibmas, sekaligus keberadaannya ditengah warga dapat memberikan rasa nyaman,“ tukasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed