by

Sadar Dibesarkan, BMW Berbagi Dengan Pers

-Politik-184 views

AMBON,MRNews.com,- Menyadari bahwa dirinya dibesarkan pers melalui pemberitaan yang positif baik sebagai politisi partai Demokrat maupun tokoh muda Maluku, mantan anggota DPR-RI Michael Wattimena atau akrab disapa BMW pun berbagi kasih dengan kalangan jurnalis di Maluku.

Sebab tak saja pekerja harian, kaum buruh, pedagang, sopir, tukang becak, yang turut kena dampak pandemi COVID-19, tetapi juga insan “kuli tinta” pun turut kena imbas pandemi.

“BMW menyadari bahwa dirinya bisa eksis dan besar sampai kini dikancah politik karena peran pers. Karena sumbangsih itu, menjadi kewajibannya juga harus berbagi dengan insan pers di Maluku,” ungkap koordinator relawan BMW berbagi Stela de Lima di rumah jurnalis Maluku, Jumat (24/7).

Aksi peduli ini akui Stela, bukan pertama tapi sudah kesekian kalinya menyasar semua elemen yang kena dampak pandemi COVID-19. Dia berharap, tidak melihat isi bantuan, tetapi niat dan kepedulian BMW.

“Bantuan yang diberi tidak banyak berupa beras 5kg, gula pasir, daun teh, minyak goreng, masker, kaos dan goddy bag. Minta doanya agar BMW sehat dan terus berbakti bagi Ambon dan Maluku. Tetap semangat dan berharap agar pandemi ini cepat berlalu,” tutur de Lima.

Mewakili insan pers, Januaris Fasse berterima kasih atas kepedulian BMW bagi jurnalis di Maluku. “Kami berdoa dan berharap agar keinginan dalam membangun Maluku dan kota Ambon kedepan dapat terwujud,” demikian Fasse. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed