by

Sabet Dua Medali Atletik, Adam Latupeirissa Prajurit Denzipur 5/CMG Lolos PON XXI

AMBON,MRNews.com,- Denzipur 5/CMG bangga, karena Prajuritnya kembali torehkan prestasi di bidang olahraga, dalam ajang atletik Jabar Open 2023 Piala Gubernur yang berlangsung dari 11 hingga 18 September 2023 mendatang, di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Jabar Open 2023 sebagai salah satu rangkaian event menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 ini, diikuti 656 orang atlet yang berasal dari 28 provinsi, 31 Pengcab PASI Kota/Kabupaten di Jawa Barat serta 18 klub dari seluruh Indonesia.

Di event tersebut, prajurit Denzipur 5/CMG, Serda Adam Dace Latupeirissa, berhasil menyabet juara 1 (Emas) pada lomba lari jarak 800 meter dan juara 2 (Perak) pada lomba lari estafet jarak 4 x 400 meter.

Serda Adam finish dengan catatan waktu 1 menit 55 Detik. Hal ini sudah mencapai limit di nomor pari jarak 800 meter dan berhak lolos untuk mengikuti PON 2024.

Dandenzipur 5/CMG Mayor Czi Setiadi Wibowo katakan, prestasi yang membanggakan prajurit TNI AD khususnya Denzipur 5/CMG ini, merupakan hasil jerih payah latihan rutin yang setiap hari dilaksanakan.

“Seluruh prajurit Denzipur 5/CMG selalu diberi dukungan penuh untuk tampil di segala kejuaraan atau perlombaan yang menjadi jalan meraih prestasi. Maju terus prajurit Cakti Mandraguna meraih prestasi di bidang apapun, selalu berikan yang terbaik untuk membanggakan Kodam XVI/Pattimuraā€¯, ungkap Setiadi, Sabtu (16/9).

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial mengapresiasi dan turut bangga atas keberhasilan atlet Denzipur 5/CMG Kodam XVI/Pattimura, yang bisa meraih prestasi ini.

“Terima kasih untuk atlet yang sudah mempersembahkan karya terbaiknya bagi satuan sebagai bentuk keberhasilan pembinaan satuan,” pungkas Syafrial. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed