by

Reses, Andi Rahman Bagi 200 Paket Sembako ke Konstituen

-Politik-472 views

AMBON,MRNew.com,- Memanfaatkan masa reses masa sidang III tahun 2020, anggota DPRD kota Ambon fraksi PPP Andi Rahman membagikan 200 paket Sembako dan ratusan masker kepada warga atau konstituen didaerah pemilihan Ambon II, Rabu (20/5).

Pembagian dengan sistem door to door atau rumah ke rumah menemui langsung konstituen. Karena pandemi COVID-19 yang tak bisa berkumpul dalam jumlah banyak.

Andi mengaku, pembagian sembako dan masker ini sudah menjadi tanggungjawabnya selaku wakil rakyat yang suara dan aspirasinya diwakili, apalagi ditengah masa pandemi COVID-19 yang dampaknya sangat terasa kepada masyarakat ekonomi kebawah.

“Kegiatan sosial ini sebagai bentuk komitmen beta untuk terus berbagi dan peduli dengan konstituen, tak saja saat terjadi masa pandemi. Insya Allah semoga apa yang diberikan menjadi manfaat buat katong samua,” kata anggota komisi II DPRD kota Ambon.

Tak lupa, Andi menghimbau, konstituen di dapil Ambon II khusunya untuk selalu ikhtiar dan mengikuti anjuran pemerintah untuk rutin cuci tangan, pakai masker jika keluar rumah untuk urusan penting dan selalu menjaga jarak. Karena di Ambon saat ini sudah banyak orang terpapar COVID-19.

“Mari doakan semoga COVID-19 ini cepat berlalu dan katong bisa berkumpul, beraktivitas lagi. Dengan begitu, pemerintah kota (Pemkot) dan DPRD juga bisa jalankan fungsinya. Sebab Pemkot dan DPRD sekarang fokus penanganan COVID-19. Insya Allah aspirasi bapak/ibu menjadi atensi dan perjuangan di DPRD kedepannya,” ajak politisi santun dan merakyat itu.

Sementara itu, Ati warga STAIN bersyukur atas bantuan yang didapat.

“Allhamdulilah, sebagai ibu rumah tangga bersyukur dan bahagia. Ditengah COVID dan jelang Idul Fitri ada bantuan dari pa Andi bagi keluarga kami. Semoga kedepan beliau dilimpahi berkah dan terus berbuat baik bagi rakyat,” ujarnya.

Imran warga Batumerah juga berterima kasih atas bantuan dari politisi PPP, dengan harapan dapat bernilai ibadaha dimata Allah SWT.

“Atas nama pribadi dan keluarga beta ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pa Andi Rahman. Allhamdulilah, beliau masih diberi kesempatan berbagi dengan kami, ditengah pandemi COVID-19. Semoga ini bernilai ibadah dimata Allah SWT. Doa kami, semoga kedepan bisa terpilih lagi untuk mewakili aspirasi rakyat dan terus berbagi kebaikan,” harapnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed