by

Pria Manado Ini Ditemukan Tewas di Pasar Gotong Royong Tanpa Pakaian

AMBON,MRNews.com,- Warga Kota Ambon khususnya yang berada di Pasar Gotong Royong Kelurahan Honipopu Kecamatan Sirimau dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki diselimuti kain coklat tanpa menggunakan pakaian, Minggu (24/4) pagi.

Dari KTP yang ditemukan, korban diketahui bernama Stev Nelson Riupassa (35) atau Meno, seorang perawat asal Kota Manado Sulawesi Utara.

“Korban tidak memilik keluarga di Ambon karena memang berasal dari Kota Manado,” tandas Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease IPDA Moyo Utomo kepada awak media, Senin (25/4).

Sebelum meninggal, menurut keterangan rekan-rekan korban, Oktober 2021 lalu, korban sebenarnya dari Manado hendak ke Kota Tual untuk bekerja, namun setiba di pelabuhan Yos Sudarso Ambon, dompet milik korban dicuri OTK sehingga niat ke kota Tual pupus.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Sebab semasa hidup, korban memang sering alami sakit sampai terjadi pembengkakan pada tubuhnya,” terang Moyo.

Ditemukannya korban yang sudah tak bernyawa sambung Moyo, ketika Freno Armando (24), pengamen di kawasan Pasar Gotong Royong hendak membawakan tas samping milik korban ke tempat dimana korban tidur, lantai 3 pasar.

Namun karena kondisi masih gelap, Freno memanggil Bahar (42) untuk temani. Naas, niat Freno bertepuk sebelah tangan. Sebab korban ketika dibangunkan tidak bergerak alias sudah meninggal dunia.

“Awalnya memang informasi korban tidak punya keluarga, tapi setelah dilakukan penyelidikan ditemukan keluarga korban ada di Kudamati. Tapi keluarga menolak otopsi dan akan dimakamkan sesuai kekeluargaan,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed