by

Potong Gaji, F-PKS DPRD Maluku Bagi Masker & Sembako

-Parlemen-360 views

AMBON,MRNews.com,- Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Maluku sepakat potong gaji bagi enam (6) anggotanya untuk membantu penanganan Covid-19. Hal itu terjadi setelah keluar keputusan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Karenanya, hari ini Senin (6/4), F-PKS DPRD Maluku melakukan tindaklanjut dengan aksi nyata bagi-bagi masker dan sembako buat masyarakat kota Ambon. Di Batumerah, belakang kota depan pelabuhan Slamet Riyadi dan depan Ambon Plaza (Amplas).

“Fraksi PKS setelah keluar keputusan DPW potong gaji buat anggota dewan dan sudah kita lakukan. Maka sekarang kita tindaklanjuti dengan aksi nyata. Yang jadi sasaran itu abang becak untuk Sembako dan masyarakat umum yang lalu lalang diwilayah tersebut,” kata Ketua DPW PKS Maluku Asis Sangkala kepada awak media usai aksi tersebut.

Aksi ini kata Sangkala, sebagai bentuk komitmen F-PKS untuk membantu pemerintah daerah (Pemda) dalam memastikan rakyat dijaga dari penyebaran Covid-19 dan membantu rakyat kecil seperti pengayuh becak yang sangat terdampak karena berkurangnya penghasilan akibat Covid-19.

“Sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Maluku saya menghimbau agar semua pihak yang berkelebihan baik BUMN, BUMD agar ikut membantu pemerintah untuk meringankan beban seluruh rakyat kita,” kata legislator asal Dapil Maluku Tengah itu.

Turut hadir dalam aksi tersebut Bendahara F-PKS DPRD Maluku Rostina dan Sekum DPW PKS Maluku Abdul Gani Lestaluhu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed