by

Polri & PSSI Bangun Kerjasama Pengamanan Sepakbola

AMBON,MRNews.com,- Mabes Polri bersama Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS), Rabu (17/11/21).

Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan As Ops Polri Irjen Pol Imam Sugiarto di Mabes Polri.

Kegiatan tersebut turut diikuti melalui video conference oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Ketua Asprov PSSI
Maluku Sofyan Lestaluhu dan Plt Ketua Askot PSSI Kota Ambon Saidna Azhar Bin Tahir, dari Rupatama Mapolda Maluku.

Juga dihadiri Karo Ops, Direktur Intelkam, Direktur Reskrimum, Direktur Samapta, Dansat Brimob, dan Kabid Dokkes Polda Maluku.

Usai penandatanganan PKS, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan katakan, PKS antara Polri dan PSSI yang sudah diluncurkan ini termasuk penting.

Dalam rangka tetap mengawal PSSI agar menjamin keamanan saat pertandingan sepakbola Liga di Indonesia berlangsung, dibantu rekan-rekan TNI

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kerjasama antara PSSI dan Polri kedepan semakin lebih baik,” harap mantan Kapolda Jawa Barat (Jabar) itu.

Iriawan menyampaikan rasa terima kasih dan atensi yang besar atas peran Polri sebagai pengendali keamanan, baik selama pertandingan digelar hingga berakhirnya pertandingan baik di Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3.

“Untuk kerjasama antara Polri dan PSSI semoga kedepannya bisa berjalan sesuai yang direncanakan. Sehingga stabilitas keamanan di Indonesia khususnya olahraga dapat terjamin, apalagi ditengah kondisi Pandem Covid-19,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed