by

Polres Ambon Berbagi Dengan Wirakauri, Purnawirawan & Panti Asuhan

AMBON,MRNews.com,- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, 1 Juli mendatang, Polres Pulau Ambon dan Pp Lease dipimpin Kapolres, AKBP Sutrisno Hadi Santoso melakukan anjangsana dan tali asih dalam bentuk bingkisan pada wilayah hukum (Wilkum) Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Rabu (26/6/19).

Bersama Kapolres, ada juga ibu ketua Bhayangkari Cabang Pulau Ambon, yang didampingi Wakapolres, Kompol Ferry Mulyana, Kasat Intelkam Polres Ambon, Kasat Binmas Polres Ambon, Kasie Humas dan Kasi Propam Polres Ambon.

Beberapa lokasi yang dikunjungi Kapolres dan rombongan diantaranya di Wilkum Polsek Nusaniwe terhadap Wirakauri dan Purnawirawan masing-masing kediaman Almarhum Iptu Ishak Akihary, Purn Pol. Serma Thomas Suripaty dan Alm. Sersan Julius Kilikili di Negeri Latuhalat, kediaman Alm. Aiptu Safari di Waihaong,
kediaman Alm. Aiptu B. Rumadan, Aspol Parigi Lima.

Sisi lain tali asih juga dilakukan Wakapolsek Nusaniwe didampingi anggota Polsek dan Bhayangkari kepada Warakauri dan Purnawirawan Polri di Negeri Latuhalat yakni Ibu Yo Njajaan, Ibu Eleuwarin dan Bpk Wilem Latuputty.

Kemudian di Wilkum Polsek Sirimau, selain Wirakauri dan Purnawirawan juga Panti Asuhan diantaranya kediaman Ibu Nur Iriani Mahulette Mandar dan kediaman Alm Aiptu Jen Tanasi, Negeri Batu Merah serta Pantai Asuhan Santa Maria/Santo Josep kawasan Ahuru, Negeri Batu Merah dan kediaman Ibu Kappu Kelurahan Hunipopu.

Lalu di Wilkum Polsek Leitimur Selatan, dipimpin Kapolsek Iptu S.J.Leimena didampingi para Kanit dan anggota Polsek, tali asih dan anjangsana untuk warga kurang mampu masing-masing keluarga Marthinus Riupassa, Rudy Haumahu, Rossita Telapary, Adriana Epy Hahury dan Wellem Makatita.

Selanjutnya, di Panti Asuhan Al Khoirat Galunggung, Kecamatan Sirimau, dipimpin langsung Kapolsek KPYS. AKP TEDDY bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek KPYS, Wakapolsek KPYS Ipda Abd Kiat beserta ibu, para personil serta ibu-ibu Bhayangkari Ranting KPYS Ambon. Tali asih diterima pengasuh Panti Asuhan, Ibu Arpah

“Kegiatan Anjangsana dan tali asih ini selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73 yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri, Warakauri dan Purnawirawan, dimana mereka merupakan bagian dari Polri yang harus selalu diberikan perhatian. Tetapi juga sebagai bentuk dan bukti bahwa Polri peduli dengan masyarakat,” ujar Kapolres Pulau Ambon, AKBD Sutrisno Hadi Santoso usai melakukan anjangsana dan tali asih. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed