by

PKS Berbagi Dihari Kemerdekaan

AMBON,MRNews.com.- Memperingati 76 tahun Kemerdekaan RI, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan upacara bendera yang dipimpin sekertaris PKS Abdul Gani Lestaluhu di halaman kantor PKS – Ambon dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (17/8).

Dalam sambutannya, Lestaluhu menegaskan tanpa jasa para pahlawan yang berjuang sampai titik darah penghabisan Indonesia belum merdeka.

Tagal itu, perlu keikhlasan untuk terus berkarya menunjukan kecintaan kepada bangsa Indonesia. Dengan terus mengembangkan kemampuan diri.

Sebagai partai politik yang turut mewarnai dinamika pembangunan di tanah air, PKS peduli untuk terus bersama pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sesuai dengan program partai maka disaat Pandemi Covid-19 PKS peduli dengan membagikan 1.7 juta sembako secara nasional. Sementara di Maluku dibagikan 1.700 paket sembako.

“PKS peduli dengan menyediakan paket sembako secara nasional sebanyak 1.7 juta paket. Sementara untuk Maluku disiapkan 1.700 paket sembako” jelasnya.

Dengan saling peduli dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat diharapkan Covid-19 bisa berakhir. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed