by

PKB Satukan Tekad, Gus Muhaimin Presiden 2024

AMBON,MRNews.com.-. Seluruh jajaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ada di 11 kabupaten/kota se Maluku bertekad memenangkan Abdul Muhaimin Iskandar
atau Gus Muhaimin sebagai Presiden RI tahun 2024.

Tekad itu ditegaskan dalam serah terima SK penetapan kepengurusan dan penandatangan pakta integritas komitmen kinerja DPC PKB kabupaten/kota se Maluku dan coaching clinic pemetaan dapil dan launching pencalegakan dini yang dibuka Ketua DPW PKB Maluku Basri Damis di Ambon, Sabtu (30/10).

“PKB Maluku akan bersatu tekad untuk mendaulat Gus Muhaimin sebagai calon Presiden 2024 dan siap berjuang dan bekerja,” ujar Damis di Swissbell-Hotel.

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP PKB DR.H.Jazilul Fawaid yang juga Wakil Ketua MPR RI mengatakan turut gembira hadir di Maluku untuk melihat semangat kader PKB berjuang untuk membawa Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

“Walau saat ini ada dalam Pandemi Covid-19 dalam berbagai tantangan namun sahabat-sahabat PKB terus berdedikasi bekerja. Karena itu, seluruh kader PKB harus turun berjuang memenangkan Pemilu 2024,” ujarnya.

Melalui survei maka PKB mempunyai kenaikan yang cukup signifikan.

Karena itu, semua kader harus bekerja mengoptimalkan kader potensial untuk mengisi kekosongan yang ada di DPR RI dan menaikan jumlah kursi di Provinsi, kabupaten dan kota.

“Kalau sekarang kursi kita di DPRD Maluku mempunyai Tiga kursi maka optimisme kita bisa terus berjuang menaikan kursi di semua dapil” tegasnya.

Tagal itu, coaching clinic pemetaan dapil perlu diperhatikan dengan serius sehingga optimalisasi kader potensial sehingga bisa mengisi kursi yang belum diduduki PKB di sebuah daerah pemilihan .

“Harus mementingkan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi. Kerelaan untuk bekerja di partai harus terus berjuang oleh semua sahabat PKB” ujarnya.

Ditegaskan, agar kader tidak hanya fokus pada anggota DPRD namun bisa menjadi Gubernur, Bupati maupun Walikota.

Spirit yang baik dari semua agama, suku dan golongan ada di PKB. Sehingga semua sahabat wajib semangat dan optimis berjuang.

“Kita patut beri apresiasi bagi semua kader maupun simpatisan yang potensial beri kesempatan untuk menjadi Caleg ” tegasnya. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed