by

Personil Brimob Sterilkan Kesatrian Edy Susanto Tantui

AMBON,MRNews.com,- Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Maluku dan khususnya wilayah Kota Ambon terus digiatkan Brimob Maluku dengan penyemprotan disinfektan.

Kini giliran Kesatrian Edy Susanto Asrama Brimob Polda Maluku dan sekitarnya yang disterilkan 10 personil Subden 3 KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku pimpinan Pasi Ops Detasemen Gegana Iptu A. Manullang, Rabu (6/1/2021).

Manullang katakan, ini merupakan langkah pencegahan dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19 di wilayah Kota Ambon, terutama dilingkungan Kesatrian Edy Susanto.

Selain perumahan anggota, pihaknya juga mensterilkan seluruh penjagaan dan markas-markas yang berada dilingkungan Kesatriaan Edy Susanto seperti Gereja dan Masjid serta TK Bhayangkara Satbrimob Polda Maluku.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh personil dan keluarga maupun sekitarnya agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Manullang pun mengajak untuk selalu berperilaku pola hidup sehat, memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dengan sering mencuci tangan dan tidak memegang area wajah yang menjadi tempat masuknya dan berkembang biaknya Covid-19. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed