by

Perangi Corona, Kompi 4 Pelopor Himbau Taat Prokes

AMBON,MRNews.com,- Pentingnya protokol kesehatan (Prokes) dilingkungan tempat bekerja wajib dipedomani dimasa Pandemic Covid-19 saat ini demi memerangi virus Corona.

Sebabnya Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku
dipimpin Bripka M. Siaila terus patroli guna menghimbau taat Prokes Covid-19, Selasa (29/12).

“Kami mengedukasi masyarakat yang duduk di pangkalan ojek dan tukang becak di Pasar Mardika agar senantiasa waspada dan patuh aturan Prokes yang berlaku di Pasar, agar tidak menjadi sarana penyebaran virus,” ujar Bripka M. Siaila.

Perlunya edukasi rutin dan intens saat ini, agar masyarakat lebih memahami sudah saatnya melawan segala bentuk penularan dengan patuhi anjuran dan aturan Prokes yaitu pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Kami berharap aksi ini bisa menggugah masyarakat dan mampu menekan angka penyebaran Covid-19 di kota Ambon. Sebab merupakan salah satu bentuk bakti Brimob Maluku dalam menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat,” urai Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur.

Danki Ipda Mohammad A.C. Hukom mengaku, pihaknya mengajak masyarakat untuk senantiasa disiplin diri dan selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama saat bekerja.

“Mudah-mudahan dengan kita disiplin patuhi aturan Prokes, penularan dapat diminimalisir dan ditekan, sehingga tidak terjadi klaster baru dilingkungan tempat kita bekerja” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed