by

Pengojek di Piru Diberi Edukasi Kamtibmas & Disiplin Prokes

AMBON,MRNews.com,- Demi menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif ditengah wabah virus corona ini, personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku rutin patroli.

Patroli guna memberi edukasi dan himbauan kepada masyarakat khususnya pengojek di Dusun Pohon Pule Desa Piru Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) untuk memelihara Kamtibmas serta disiplin terapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kami mengajak masyarakat yang ada disitu agar tetap menjalin hubungan harmonis satu dengan lainnya agar situasi Kamtibmas tetap terjaga. Sebab pangkalan ojek ini jadi pusat aktivitas banyak orang,” tandas Bripka M. de Fretes, komandan patroli, Sabtu (21/11).

Tak lupa masyarakat terutama pengojek dihimbau agar menjalankan Prokes dengan baik dan benar demi memutus rantai penyebaran Covid-19 yakni wajib pakai masker, rutin cuci tangan, menjaga jarak dan jauhi kerumunan.

Sementara, Komandan Kompi Iptu M.E Mesdila berharap, para personilnya terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat dengan tetap melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Dengan begitu nantinya masyarakat akan dengan sendirinya tersadar dan mau membantu kita dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif ditengah pandemi Covid-19 dan taat Prokes,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed