by

Pemukiman Warga Amahai & Masjid di Tual Disterilisasi

-Maluku-68 views

AMBON,MRNews.com,- Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku lakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga Dusun Kawa, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (01/10/20).

Bripka Agus Awamila, koordiantor tim mengaku, sterilisasi virus ini sesuai petunjuk pimpinan. Tak saja penyemprotan, personil sekaligus mengajak warga berperan serta membantu pemerintah dalam melawan virus ini dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur menyatakan, kegiatan ini juga wujud bakti Brimob Maluku kepada masyarakat dalam memberikan kenyamanan saa beraktivitas. Aksi ini tidak boleh berhenti tapi makin intensif pada lingkungan tempat bertugas.

“Penyemprotan dilaksanakan secara rutin dan maksimal, agar dapat menekan penyebaran Covid-19. Serta selalu menjalin komunikasi dengan pihak terkait guna mencegah penyebarannya,” tandas Dansat.

Salah satu warga Dusun Kawa, Benhard berterima kasih kepada personil Brimob yang telah melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan tempat tinggalnya.

Selain kompi 4 Batalyon B Pelopor, Brimob melalui Kompi 1 Yon C Pelopor juga melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Baitul Rachman Dusun Dumar kota Tual. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed