by

Pemuda Negeri Kailolo Dukung Penuh Kebijakan Pemda Maluku

AMBON,MRNews.com,- Elemen Pemuda Maningkamu Sahapory (Pamanusa) Negeri Kailolo Pulau Haruku mendukung penuh program dan kebijakan yang dilakukan pemerintah daerah (Pemda) Provinsi Maluku dibawah kepemimpinan Murad Ismail-Barnabas Orno.

Abdul Kadir Marasabessy, kepala pemuda Pamanusa Negeri Kailolo katakan, menyikapi perkembangan dalam melakukan perubahan dan pembangunan di Maluku tentunya kinerja Pemda Maluku adalah alat ukur.

Pihaknya yakin kinerja Pemda Maluku dibawah kepemimpinan Murad Ismail dan Barnabas Orno berdampak baik terhadap perubahan di Maluku.

“Kami Pamanusa Negeri Kailolo selaku pemuda yang memiliki tanggungjawab mengontrol dan melakukan perubahan konsisten mendukung kebijakan Pemda Maluku dalam menjawab perubahan dengan menyelesaikan program kerja,” tandas Abdul kepada awak media di Ambon, Senin (28/12).

Salah satu bentuk dukungan itu sebutnya, ialah pihaknya ikut menjaga ketertiban dan keamanan kota Ambon khususnya serta provinsi Maluku pada umumnya.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Maluku khususnya kepala dinas PUPR yang telah berupaya merealisasikan pembangunan akses jalan utama pulau Haruku sehingga berdampak positif terhadap masyarakat Kailolo khususnya dan Maluku pada umumnya,” kunci Abdul.

Senada, Faizal Yahya Marasabessy, ketua dewan pembina Pamanusa Negeri Kailolo mengaku, pihaknya memberikan apresiasi dan tetap mendukung Pemda Maluku untuk terus dan fokus membangun Maluku.

“Sebagai dewan pembina saya menghimbau masyarakat Maluku untuk bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban ditanah Maluku dan mendukung Pemda agar tetap fokus membangun Maluku sesuai local wisdom/kearifan lokal kita,” tukas Faizal.

Hal terpenting lainnya tambah dia, adalah bersama-sama bersinergi dengan Pemda Maluku untuk memberi kontribusi pikir yang positif terhadap upaya pembangunan infrastruktur dan sektor lainnya yang ada ditanah raja-raja Maluku tercinta. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed