by

Pemprov Rencana Bangun Infrastruktur di Jasirah Leihitu


AMBON,MRNews.com.- Anggota DPRD Maluku asal Dapil Maluku Tengah, Ruslan Hurasan memberikan apresiasi terhadap kinerja pemerintah daerah yang telah menganggarkan untuk pembangunan infrastruktur berupa pembangunan jalan dan jembatan yang berada di jasirah Leihitu untuk tahun anggaran 2020-2021.

“Sebagai anak negeri turut memberikan apresiasi terhadap kinerja pemerintah provinsi Maluku yang telah menganggarkan untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di jasirah Leihitu” ujar Hurasan di DPRD Maluku, Kamis (3/12).

Dikatakan lebih lanjut, dalam perencanaan maka kedepannya akan dibangun jalan dari desa Wakal menuju desa Poka , penyelesaian jalan Negeri Lima menuju desa Laha, jembatan Mamua dan jembatan Mamala bahkan semua infrastruktur di Jazirah Leihitu yang selama ini menjadi perhatian masyarakat menjadi perhatian pemerintah Provinsi Maluku.

Dijelaskan dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Jazirah Leihitu maka akan membuka keterisolasian masyarakat sehingga akses semakin terbuka. Dengan begitu, maka perekonomian rakyat akan semakin meningkat dan akan mensejahterakan rakyat.

“Ini langkah pemerintah Provinsi Maluku yang dapat membuka keterisolasian dan membuka akses masyarakat sehingga perekonomian warga di Jazirah Leihitu akan semakin meningkat” urainya. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed