by

Pemkot Gandeng TNI-Polri Gelar Nobar Opening PD

AMBON,MRNews.com,- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggandeng pihak TNI dalam hal ini Kodim 1504/Ambon dan Polri melalui Polres Pulau Ambon dan P.p Lease untuk menggelar nonton bareng (Nobar) opening ceremony sekaligus pertandingan perdana Piala Dunia 2018, antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi, yang dimulai Kamis (14/6/2018) malam ini.

“Nobar pembukaan World Cup 2018 ini akan dimulai pukul 21.00 Wit (9 malam) sekaligus pula untuk menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1439 H,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Ambon, Joy Adriansz kepada MimbarRakyatNews.com, Kamis (14/6).

Dikatakan Adriansz, ada empat titik sentral area Nobar tersebut, yang bisa dijangkau oleh semua masyarakat lima kecamatan di Kota Ambon. Diantaranya, Air Salobar (lokasi pengeringan pantai), Passo (Ambon City Center), Poka (Tugu Leimena) dan tribun Pattimura Park.

Karena itu, tambah Adriansz, Pemkot mengajak segenap masyarakat masyarakat Kota Ambon untuk datang dan ikut meramaikan agenda tersebut. Dengan tidak lupa mengajak sahabat serta kerabat lainnya, tentu menggunakan jersey kesayangan masing-masing jagoannya.

“Nobar ini dilakukan pemerintah, TNI dan Polri supaya masyarakat tidak menyambut Idul Fitri dengan cara-cara yang tidak tepat, misalnya ugal-ugalan di jalan raya yang bisa mengakibatkan bahaya bagi diri. Serta ikut merasakan sukacita, kebahagiaan bersama masyarakat dalam menyambut piala dunia yang terbangun lewat silaturahmi semua pendukiung sebagai wujud Ambon harmonis dan upaya terus mendekatkan diri dengan masyarakat,” demikian Adriansz. (MR-05)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed