by

Pemkot Bagikan 76 Paket Natura ke Bhabinsa & Bhabinkamtibmas

AMBON,MRNews.com,- Sebagai wujud tali kasih dan peduli bagi petugas keamanan dimomen Natal dan tahun baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon membagikan 76 paket bantuan Natura kepada Babinsa Kodim 1504/Ambon serta Bhabinkamtibmas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kamis (31/12).

Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, dan Sekretaris Kota Ambon A. G Latuheru turun langsung menyalurkan bantuan yang rutin tiap tahun tersebut di Makodim 1504/Ambon dan Mapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease.

Wakapolresta Ambon dan P.p Lease AKBP Heri Budianto dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1504/Ambon, Letkol Inf Christian Soumokil menerima bantuan tersebut.

“Terima kasih banyak kepada Pemkot Ambon yang telah memberikan bantuan dalam bentuk tali kasih kepada seluruh anggota Bhabinsa yang selama ini telah melayani warga masyarakat Kota Ambon. Ini jadi motivasi bagi personil,” tandas Soumokil.

Sementara Wakapolresta berharap bantuan tersebut dapat memberikan motivasi kepada para anggotanya agar tetap mau dengan sungguh melayani masyarakat Kota Ambon, untuk membantu kerjanya Pemkot.

Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler juga berterimakasih kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang terus membantu masyarakat Kota Ambon.

Dirinya berharap memasuki tahun baru, tingkat kejahatan di Kota Ambon semakin menurun baik kekerasan verbal dan nonverbal, juga kekerasan seksual yang sedang marak.

“Karena itu tentu atas kerjasama kita semua Pemkot TNI dan seluruh pemangku kepentingan dan tokoh agama segera masuk 2021 kita akan memberikan pembinaan moral dan akhlak agar menurunkan tingkat kejahatan seksual yang marak tersebut,” tandasnya.

Sebagai wujud sinergi dan kerjasama, maka menurutnya, bantuan Natura diberikan. Namun tahun ini berbeda karena tidak secara langsung ke pos pelayanan sebab Kota Ambon msih berada dalam masa pandemik Covid-19 sehingga pembagian dilaksanakan di mabes masing-masing.

“Bantuan ini kalau lihat dari jumlahnya, tidaklah ada arti apa-apa. Tapi lihatlah dari nilainya, karena ini hanya dimaksudkan untuk mempererat tali kasih antara kita sekaligus berterimakasih atas dukungan, partisipasi dalam mendukung seluruh kerja Pemkot Ambon,” ungkap Hadler. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed