by

Pemkot Apresiasi Event BNI 46 Ambon

AMBON,MRNews.com,- Pemerintah kota (Pemkot) Ambon memberi apresiasi kepada pihak PT BNI 46 Cabang Ambon melalui Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Istri Pegawai BNI Cabang Ambon yang melaksanakan event ekspresi foto musik dan fashion country. Sebab selain sebagai momentum tunjukkan ekspresi bakat oleh anak-anak yang sebagai pesertanya, tetapi juga karena mengandung unsur musik didalamnya yang jelas selurus dengan upaya Pemkot untuk mewujudkan Ambon sebagai kota musik dunia.

Menurut sekretaris kota Ambon A.G Latuheru, tidak berlebihan bila Pemkot perlu berikan sambutan dan apresiasi positif atas kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pengembangan ekonomi kreatif di kota Ambon yang dapat menggali potensi dan mengembangkan musikalitas khususnya di bidang pertunjukan seni musik country. Terutama karena event ini melibatkan anak-anak sebagai penerus masa depan bangsa.

“Sebab kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan promosi terhadap program Ambon city of music yang telah diwujudkan oleh Pemkot sekaligus menjadi hiburan tersendiri bagi seluruh warga kota. Kini program itu telah diakui sebagai inovasi terbaik dan telah masuk dalam top 45 inovasi pelayanan publik tingkat nasional. Mari doakan dan dukung agar Ambon kota musik dunia dapat diakui UNESCO di sidang tahunan tahun ini. Harapan kami pula semoga event ini jadi agenda tahunan di kota Ambon oleh BNI,” ujar Latuheru sebelum membuka event di Taman Pattimura, Kamis (24/10/19).

Sementara Wakil Pemimpin Cabang BNI Ambon Noly Sahumena katakan, ini event pertama yang dilakukan KKB istri pegawai BNI libatkan peserta anak-anak yang jumlahnya 39 orang. Tentu tidak menutup kemungkinan menjadi event tahunan untuk semakin menarik banyak minat anak-anak dan orang tua agar sedini mungkin menabung, sebagai investasi masa depan. Sebab lewat cara demikian, tak saja BNI tetapi semua perbankan ingin memberikan nilai baru kepada anak-anak bahwa sedari kecil harus menabung.

“Pesan kegiatan ini jelas, sebagai dukungan bagi Pemkot wujudkan Ambon kota musik dunia karena ada nuansa musiknya. Tetapi juga ingin kenalkan ke anak dan orang tua soal tabungan di BNI, ada tabungan yang namanya Taplus Anak juga ada ATM khusus didalamnya foto ekspresi anak. Dengan standar tabungan minimal. Artinya, membangun mindset anak-anak supaya uang jajan yang diberi tidak terbuang sia-sia, tapi bisa nabung,” ungkap Noly. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed