by

Pemda Malra-Kodim 1503/Tual & Masyarakat Gelar Karya Bhakti

-Kab.Malra-178 views

AMBON,MRNews.com,- Komando Distrik Militer (Kodim) 1503/Tual bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku Tenggara (Malra) bersama masyarakat menggelar karya bhakti peduli lingkungan bertempat di Desa Elat, Kecamatan Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara, Jumat (8/2/19).

Dari rilis yang diterima media ini dari Penerangan Korem (Penrem) 151/Binaiya, Minggu (10/2/19) menjelaskan, pelaksanaan karya bhakti peduli lingkungan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Malra, H.M.Taher Hanubun, diikuti 500 orang personil yang terdiri dari TNI, Persit Ranting 3 Koramil Elat, Masyarakat dan siswa-siswi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Malra Taher Hanubun mengatakan, karya bhakti ini dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan serta membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan baik itu sungai maupun sarana dan fasilitas lainnya agar tetap bersih dan indah.

“Sinergitas bersama antara pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat untuk karya bhakti ini merupakan upaya peduli terhadap lingkungan agar tetap bersih sekaligus untuk membangun kebersamaan dan kesadaran masyarakat serta mengajak masyarakat agar menjaga lingkungan, sungai dan fasilitas lain agar tetap bersih dan indah,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan karya bhakti ini, Wakil Bupati Malra, Petrus Beruatwarin, Dandim 1503/Tual, Letkol Arh Yoyo Karyo Amd.Sip.Mtr ( Han), Palaksana Lanal Tual Letkol Laut KH. Hartono, Camat Kei Besar Drs. C.Rahakbauw, Kepala Kesbangpol Kabupaten Malra, PNS, siswa-siswi sekolah dan masyarakat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed