by

Pemanfaatan Dana COVID Harus Hati-hati & Transparan

AMBON,MRNews.com,- Polda Maluku menggelar Anev operasi Aman Nusa II Siwalima dan Operasi Ketupat 2020 bersama Polres jajaran di Aula Rupatama, Senin (11/5/20).

Giat tersebut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, pejabat utama Polda Maluku dan Polres jajaran.

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar menghimbau agar jajarannya dapat menyampaikan ke Gugus Tugas daerah masing-masing agar pemanfaatan dana COVID harus hati-hari dan transparan. Sehingga tidak ada masalah nantinya.

”Untuk pemanfaatan dana yang turun, saya berpesan agar digunakan dengan baik dan penuh transparan,” harap Kapolda saat memimpin Anev.

Terkait operasi Aman Nusa II, Kapolda berterima kasih kepada Satgas Polda maupun satgas jajaran atas peningkatan laporan ke Satgas Mabes.

“Untuk program bantuan dari pemerintah dan bapak Kapolri agar diawasi dengan baik, didata dengan benar dan pendistribusiannya sehingga tepat sasaran,” pesan mantan Kapolda Sulbar itu.

Tak lupa Kapolda menyambut baik kehadiran Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes. Dengan harapan kedepan, pengalaman yang didapat apalagi selaku putera daerah, bisa memudahkan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Selamat datang dan selamat bertugas bapak Wakapolda Maluku. Dengan pengalaman tugas selama ini dan merupakan putra daerah Maluku, bisa memberi kemudahan pelaksanaan tugas kedepan,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed