by

Pelopor Sosialisasi Patuh Prokes ke Warga Piru

PIRU,MRNews.com,- Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku yang bermarkas di kota Piru Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) kembali lakukan patroli Kamtibmas.

Selain itu, mereka juga sekaligus menghimbau penerapan protokol kesehatan (Prokes) demi mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga yang ada di seputaran pasar Piru-SBB, Selasa (22/9).

Patroli melibatkan empat personil dibawah pimpinan Bripka Waddin ini mengajak warga wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Seluruh himbauan yang disampaikan bukan semata-mata untuk berbincang saja, melainkan wajib untuk dilaksanakan seluruh masyarakat guna mencegah penyebaran virus Corona yang mewabah di SBB ini,” tandas Waddin.

Lewat apa yang dilakukan, dirinya berharap, masyarakat mengindahkan aturan Prokes demi kebaikan bersama dan mendukung apapun kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Kegiatan yang berlangsung tersebut merupakan program Satbrimobda Maluku dibawah komando Kombes Pol M. Guntur yang kemudian diaplikasikan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru, lewat arahan Danki Iptu M. E. Mesdila.

“Kegiatan ini dilaksanakan juga oleh Kompi-kompi jajaran yang ada diwilayah Maluku dan sekitarnya. Juga sebagai pemantauan Kamtibmas yang ada di sektor kewilayahan masing-masing,” sebut Dansat Brimob Maluku Kombes Pol M Guntur. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed