by

Pelayanan Normal, DPMPTSP Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

-Kota Ambon-72 views

AMBON,MRNews.com,- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Kota Ambon telah menormalkan pelayanan perizinan kepada masyarakat meski ditengah masih adanya ancaman Pandemi Covid-19.

Walaupun pelayanan sudah normal kembali 100 persen, tetapi DPMPTSP tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 selama waktu kerja.

“Pelayanan di DPMPTSP tidak libatkan pegawai 50 persen lagi. Sudah 100 persen atau kembali normal dengan tetap utamakan Prokes,” tandas Kepala DMPTSP Kota Ambon, Ferdinanda Louhenapessy kepada awak media di Balaikota, Kamis (19/11).

Hal ini dilakukan mengingat sektor perizinan sangat penting bagi pemerintah dalam menata sektor usaha dan pengembangan investasi didaerah. Tak saja level besar tapi juga bagi investasi/usaha kecil dan menengah.

Sehingga agar tidak terjadi kerumunan dan penyebaran Covid-19 dikantornya, Louhenapessy mengaku pihaknya membuka dua pintu masuk buat pelayanan. Semua jenis pelayanan akan dilayani tetapi harus mematuhi Prokes yang ditetapkan di ruang DPMPTSP.

“Kita sudah sesuaikan ruang pelayanan. Jadi semuanya dapat nomor antrian diluar. Untuk mahasiswa kita arahkan ke pintu sebelah kiri dan masyarakat sebelah kanan. Setelah mendapat nomor antrian baru mereka melakukan pelayanan didalam ruangan,” tutup Nanda, sapaan akrabnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed