by

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Brimob Berbagi Makanan di Masohi

MASOHI,MRNews.com,- Sebagai wujud kepedulian dan meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku berbagi paket makanan kepada masyarakat di Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (14/11).

Aksi sosial itu sekaligus memaknai HUT ke-75 Korps Brimob Polri. Selain penyemprotan disinfektan dan himbuan penerapan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 sebagai bhakti Brimob kepada masyarakat.

“Kegiatan berbagi paket makanan ini sasarannya adalah warga kurang mampu, pengayuh becak, penyapu jalan dan orang yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” terang komandan tim, Bripka La Muhammad.

Kegiatan sosial ini sebutnya tidak akan terhenti disini, namun Brimob akan turun langsung ke desa-desa mencari masyarakat tidak mampu memenuhi kebutuhan sehari–harinya untuk berikan bantuan bisa berupa sembako dan lainnya.

Sementara Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, kegiatan ini wujud kepedulian Brimob Maluku terhadap masyarakat di Masohi yang terkena dampak Covid-19 dan juga bukti bakti Brimob Maluku kepada masyarakat.

“Selain berbagi makanan, anggota Batalyon B Pelopor juga mengingatkan masyarakat mengenai protokol kesehatan yang harus dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19,” kuncinya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed