by

Peduli Kemanusiaan, Golkar Maluku Bagi 2000 Paket Sembako

-Politik-282 views

AMBON,MRNews.com,- Sejalan dengan arahan DPP dan instruksi Ketua DPD Golkar Maluku Ramly Umasugi untuk menunjukkan Golkar peduli kemanusiaan, kader partai beringin pun Maluku membagikan 2000 paket Sembako kepada masyarakat dibeberapa titik di Kota Ambon, Jumat (3/4/2020).

Peduli kemanusiaan itu juga untuk mewujudkan kehadiran Golkar kepada masyarakat ditengah pandemi coronavirus disease (Covid-19) yang melanda Indonesia umumnya dan Maluku pada khususnya. Sebagai bentuk semangat karya kekaryaan partai ini.

Beberapa titik yang dibantu diantaranya korban kebakaran Ongkoliong, ibu-ibu janda di Asmil Batu Merah Dalam, di Bethel-Mardika, kampung pisang-Poka, Eirene-Batugajah, lorong Ponegoro, depan pelabuhan Slamet Riyadi, pengemudi ojek, becak serta ibu-ibu penyapu jalan. Paket Sembako berisi beras, gula, susu, mentega, terigu, telur, kopi.

Koordinator aksi sosial Anos Yermias katakan, pembagian paket Sembako yang langsung dari ketua DPD Golkar Maluku kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian dan rasa kesetiakawanan sosial partai berlambang pohon beringin ditengah kondisi pandemi Covid-19. Dengan menyasar masyarakat ekonomi lemah. Sebab mereka yang sangat kena dampak langsung, pendapatan turun.

“Kita ikut berbelarasa kepada sesama yang kena musibah serta masyarakat ekonomi lemah yang kena dampak penurunan pendapatan karena pendemi Covid-19. Maka kita berbagi paket Sembako dengan harapan bisa membantu menopang ekonomi mereka. Jangan dilihat barang dan banyaknya, tapi lihatlah niat hati ketua DPD pa Ramly Umasugi,” tukas Yermias didamping sejumlah kader Golkar Maluku.

Ketua pemuda Wara Rudi Buamona bersyukur atas bantuan Sembako dari Golkar Maluku, karena setidaknya meringankan warga khususnya pengemudi ojek yang pendapatannya menurun akibat pandemi Covid-19.

“Terima kasih banyak pa Ramly dan Golkar Maluku, semoga semakin jaya dan sukses kedepannya,” ungkapnya haru. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed