by

Peduli Kader, Panitia HUT & PB AMGPM Salurkan Ratusan Sembako

-Agama-241 views

AMBON,MRNews,com,- Sebagai wujud peduli ditengah pandemi COVID-19, panitia HUT ke-87 AMGPM dan Pengurus Besar (PB) membagikan ratusan paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada kader-kader AMGPM terdampak akibat pandemi COVID 19 yang di-PHK dan dirumahkan.

Paket Sembako berupa beras, tepung terigu, minyak goreng, gula pasir dan susu kaleng disalurkan secara serentak Minggu (14/6).

Ketua umum PB AMGPM Pendeta Max Takaria mengungkapkan, paket Sembako diserahkan masing-masing ke AMGPM daerah kota Ambon 32 paket, daerah pulau Ambon 32 paket, daerah pulau Ambon Timur 32 paket, daerah pulau Ambon Utara 51 paket, daerah Pulau Banda 3 paket.

Selain kader, kata Takaria, pihaknya juga berbagi dengan guru-guru TK Talenta. Pasalnya, selama pandemi COVID ini juga para guru tidak dapat mengajar normal dan karena TK Talenta berada langsung dibawah asuhan PB AMGPM.

“Bantuan Sembako diserahkan ke daerah-daerah dan akan dilanjutkan ke cabang, cabang ke ranting, selanjutnya diteruskan ke kader yang butuh. Sedangkan bagi guru TK Talenta kita beri langsung. Harapannya, jangan lihat kuantitas, tapi lihat niat kita untuk membantu menopang kader. Meski sedikit, tetapi semoga bermanfaat dan tak lupa bersyukur,” tukas Takaria di Ambon, Senin (15/6).

Ketua panitia HUT ke-87 AMGPM Eky Sairdekut menambahkan, bersama PB, panitia HUT ikut peduli dan bertanggungjawab melihat kader yang terdampak langsung akibat pandemi COVID-19. Sebab kader yang berada dibasis ranting menjadi sentra penting yang menggerakan organisasi hingga diusia 87 tahun.

“Ini momentum kita memaknai HUT ke-87 untuk selalu berbagi dan peduli. Juga menjadi panggilan dan tanggungjawab kesetiakawanan sosial sebagai pemuda beriman yang pro hidup sesuai tema HUT AMGPM. Aksi ini kedua kali, pertama kali pada 27 Maret lalu bertepatan dengan HUT ke-87, yang menyasar pengayuh becak dan penyapu jalan,” tukas Wakil Ketua DPRD Maluku itu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed