by

PDIP Berbagi di Malam Natal

-Politik-261 views

AMBON,MRNews.com.- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Maluku merayakan hari Natal sekaligus menyalurkan dua ribu paket sembako bagi kader partai di Kota Ambon.

Ketua DPD PDI-P Maluku, Murad Ismail yang juga Gubernur Maluku melakukan aksi peduli dengan pembagian sembako kepada kader partai dan warga serta para penyapu jalan di seputaran Karang Panjang-Kota Ambon.

“Mewakili teman-teman pengurus dan kader kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Murad. Kami berharap aksi sosial pada waktu-waktu mendatang terus dilakukan,”harap Wakil Ketua DPC PDIP, Domy Pattileuw dan mantan pengurus ranting PDIP Soya, Marines Sugi, melalui rilis Kamis (30/12).

Pattileuw mengatakan, perayaan Natal PDIP yang digelar Selasa (28/12)melibatkan semua kader partai di semua jenjang.

” Semua kita bersatu dan hanyut dalam sukacita yang terjadi saat itu. Ijinkan beta atas nama teman – teman PAC sebagai pelaksana Natal menyampaikan terima kasih kepada Pak Ketua DPD PDIP Maluku, Murad Ismail yang begitu peduli terhadap kegiatan Natal PDIP,”terangnya.

Walau perayaan Natal tanpa kehadiran Ketua DPD karena sementara mengikuti RUPS Dok Wayame di Kota Surabaya, Jawa Timur, namun diwakili bendahara DPD PDIP Maluku Lucky Wattimury untuk mengkoordinir Ketua PAC di Kota Ambon untuk menyiapkan pelaksanaan Natal.

Mantan Ketua Pengurus Ranting PDIP Soya Marines Sugi, ikut bangga dengan aksi sosial PDIP, dibawah kepemimpinan Murad.

“Saya ingat 22 Desember 2021 bertempat di sekretariat DPD, PDIP Maluku, Ketua DPD PDIP Maluku, baru serahkan 2.000 paket Natal kepada struktural partai di Kota Ambon dan Pulau Ambon yang akan merayakan Natal,”terangnya.

Selang beberapa hari, DPD PDIP bersama jajarannya menggelar Natal bersama dengan tukang sapu dan berbagi sembako. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed